Bantu Sukma sembuh dari Kanker Nasofaring

Bantu Sukma sembuh dari Kanker Nasofaring

Kudus - Lazismu Kudus berkesempatan silaturahim ke rumah Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Kudus Tahun 2016, Sukma Nur Adam. Fundraiser Latif Muhtadin ditemani oleh alumnus PASKIBRAKA saudara Ardi berkunjung (08/04/2018) pada hari Ahad ke rumahnya yang berada di Desa Mejobo RT.02/ 04.

Saat ini sedang melawan penyakit yang dideritanya. Sukma itu sedang menderita penyakit Kanker Nasofaring, yakni jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Selama ini, ia sudah menjalani 6x kemoterapi. Tgl 16 April 2018 nanti akan menjalankan Penyinaran kembali di RS Kariadi Semarang. Setelah itu perawatan selama 7 Minggu.

Anak tunggal dari pasangan Bapak Supadi yg sehari menjadi buruh toko bangunan (serabutan) dan Ibu Rusi'ah menjadi buruh jualan sate saudaranya. Alamat Rumahnya Desa Mejobo rt 2 rw 4 Mejobo Kudus. Hari ini Senin, 9 April 2018 ini Sukma harus ke Sekolah untuk mengikuti UN. Beberapa hari ini, mulai tulang pinggul, lutut mulai nyeri dan lemas.

Mari bantu keluarga Sukma untuk pengobatan yang sedang dijalani. bisa melalui jemput donasi dan transfer ke rekening BNI Syariah : 515 - 1111 - 203 atas nama Lazismu Kudus.

Sekecil apapun bantuan anda kepada SUKMA, insyaAllah sangat bermanfaat buat keluarganya.

Jika anda tertarik untuk membantu Sukma dan keluarganya ataupun Infaq Secara online juga bisa melalui Lazismu Kudus.

Mungkin anda beranggapan jika membantu seseorang itu tidak ada manfaatnya atau mungkin anda merasa juga anda hidup dalam kekurangan. Jika anda bertanya kepada saya, seberapa pentingkah membantu sesama itu ??? Dan saya akan menjawab, Sangat Penting !!!

Karena setiap manusia di bumi ini pasti membutuhkan bantuan. Jadi tunggu apa lagi ?? Ajak teman, saudara atau siapa saja untuk saling membantu, dan pasti sekecil apapun bantuan anda itu. Hasilnya akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkannya.

Transfer ke rekening Lazismu Kudus
BNI Syariah 
515 – 1111 – 203 
a.n Lazismu Kudus.

#zakat #infaq #sodaqoh #lazismu #kudus #filantropi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *