BERSATU HADANG CORONA BERSAMA LAZISMU

BERSATU HADANG CORONA BERSAMA LAZISMU

Korban jiwa yang meninggal dunia dan mereka yang tertular COVID-19 di berbagai negara sangat besar, pun demikian dengan Indonesia yang juga telah timbul beberapa korban jiwa dengan ratusan penderita. 

Mempertimbangkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat, Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara resmi membentuk “Muhammadiyah COVID-19 Command Center” untuk meningkatkan akselerasi program. Muhammadiyah juga menyiapkan 20 Rumah Sakit Muhammadiyah untuk kesiapsiagaan menghadapi wabah corona. Bahkan, programnya meluas menjangkau sekolah, perguruan tinggi dan komunitas untuk edukasi dan pencegahan.

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #sobatlazismu agar perlengkapan APD Tenaga Medis terpenuhi dan Kebutuhan Pencegahan Virus Corona bisa bisa dilaksanakana secara massif.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami. Klik tombol sosmed di halaman ini untuk share. 

Dalam upaya Pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Kudus, PDM Kudus telah membentuk Tim Muhammadiyah Covid-19 Center Kudus. MCC Kudus membutuhkan dana yang tidak sedikit, oleh karena itu LazismuKudus membuka donasi melalui transfer bank an.lazismu kudus :

BNI Syariah 5151-111-203

Bank Syariah Mandiri 713-266-5097

(dengan menambahkan kode unik “019” pada tiga digit terakhir nominal donasi, contoh: Rp. 1.000.019)

Konfirmasi transfer via WA

0856 4726 6188_ olga

0813 9035 9827_ latif

Twitter : @lazismukudus

Facebook : @Lazismu Kudus

Instagram : @Lazismu_kudus

Website : lazismukudus.org

#BersamaHadangCorona

#Covid19

#CoronaVirus

#OneMuhammadiyahOneResponse

#MuhammadiyahCovid19CenterKudus

#MemberiUntukNegeri

#Muhammadiyah

#Aisyiyah

#Lazismukudus

#mdmckudus

#pdpmkudus

#pdnakudus

#tapaksucikudus

#immkudus

#ipmkudus

#hizbulwathankudus

#kokamkudus

#infoseputarkudus

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *