Lazismu Kudus Serahkan Beasiswa Mentari dan Sang Surya

Lazismu Kudus Serahkan Beasiswa Mentari dan Sang Surya

www.lazismukudus.org. kudus (29/07) Lazismu Kudus kembali mentasyarufkan beasiswa mentari kepada 53 siswa untuk tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah Menengah Atas. Total beasiswa mentari yang telah tersalurkan berjumlah Rp. 24.600.000,-. Selain itu Lazismu Kudus juga menyalurkan beasiswa sang surya (S1) sebesar Rp. 7.600.000,- kepada mahasiswa mahasiswi dari perguruan tinggi diantaranya PUTM, UNNES, IAIN Kudus, dan Universitas Muria Kudus.

Beasiswa pendidikan ini merupakan amanah dari donatur melalui program Orangtua Asuh yang merupakan program unggulan LAZISMU Kudus di bidang pendidikan.Pentasyarufan kali ini adalah pentasyarufan di semester dua untuk tahun 2020. Adapun penerima beasiswa merupakan siswa dan mahasiswa dari kalangan yatim dan dhuafa.

Pentasyarufan Basiswa kali ini berbeda dengan kegiatan semester sebelumnya. Kondisi pandemi COVID 19 mengharuskan kegiatan pentasyarufan dilakukan dengan protokol kesehatan. Kegiatan pentasyarufan dilakukan dengan cara pengambilan beasiswa oleh perwakilan sekolah ke kantor Zakat Center LAZISMU Kudus untuk selanjutnya disampaikan kepada siswa siswi dan mahasiswa penerima beasiswa mentari dan sang surya.

Program Orangtua Asuh LAZISMU Kudus yang berjalan sampai sekarang telah memberikan banyak manfaat terutama bagi siswa dan mahasiswa dari kalangan yatim dhuafa. Melalui Beasiswa pendidikan ini LAZISMU Kudus berusaha memberikan kontribusi dalam mengatasi masalah siswa putus sekolah ataupun mahasiswa yang terkendala masalah biaya kuliah.

Masih banyak diluar sana yang belum bisa menerima manfaat dari beasiswa mentari dan sang surya sehingga perlu dikembangkan lagi untuk program Orangtua Asuh.

Untuk itu LAZISMU Kudus berharap agar semakin banyak yang berpartisipasi dalam program orang tua asuh ini untuk menjangkau lebih banyak siswa dan mahasiswa yang dapat menerima manfaat program beasiswa pendidikan ini.Lazismu Kudus Memberi Untuk Negeri

Jika ingin menjadi donatur tetap pada Program Beasiswa Mentari dan Sang Surya silahkan menghubungi nomor HP 0813 9035 9827 atau 0852 8854 5157 atau call center kami di 0291 2912516

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *