Selama 3 hari Fundraiser ikuti Sekolah Amil Lazismu

Selama 3 hari Fundraiser ikuti Sekolah Amil Lazismu

Semarang (28/02) Lembaga Amal Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Jawa Tengah melaksanakan Sekolah Amil. Sekolah Amil ini adalah yang pertama didirikan Lazismu wilayah di Indonesia. Menurut Ketua Lazismu Jawa Tengah, Dodok Sartono, sekolah ini sangat diperlukan untuk mendukung percepatan pengembangan Lazismu di setiap daerah dan provinsi.

 

Lazismu Kudus berkesempatan mengikuti Sekolah Amil ini yang dilaksanakan pada 27 Februari – 1 Maret 2018 di Hotel Candi Indah Semarang Jawa Tengah. Dengan diikuti puluhan Amil / Fundraising dari berbagai Daerah dan Provinsi di Jawa dan luar Jawa.

Dengan tema “Smart Fundraising Program, Be SMART FUNDRAISING” para peserta Sekolah Amil ini mendapatkan materi – materi tentang penguatan menjadi fundraiser handal, profesional & terpercaya. Harapannya dari Sekolah Amil ini dapat memberikan pengetahuan yang memadai agar pengelolaan zakat di semua kantor layanan benar-benar profesional.

Diantara materi yang disampaikan pada Sekolah Amil ini adalah All about muhammadiyah’s philanthropy, All about fundraising, The waining character, Fiqih zakat, Fundraising skill, Fundraising comunication & negotiation, Fundraising target mapping dan materi-materi tersebut diampu oleh para praktisi & ahli di bidangnya. (ARS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *