SERAH TERIMA BANTUAN BEDAH RUMAH KEPADA GURU PAUD AISYIYAH

SERAH TERIMA BANTUAN BEDAH RUMAH KEPADA GURU PAUD AISYIYAH

Kudus (05/3) Lazismu kudus melaksanakan serah terima bantuan bedah rumah kepada guru paud Aisyiyah Nurul Aslya. Lazismu telah mewujudkan rumah impian salah satu guru PAUD KB Aisyiyah Wates Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Lazismu kudus melakukan bedah rumah seorang guru PAUD KB Aisyiyah Wates bernama Nurul Aslya yang juga aktif di Organisasi Nasyiatul Aisyiyah.

kokam turut serta saat bedah rumah

“Kami memang menerima usulan dari berbagai pihak kemudian kami melaksanakan surve kepada keluarga Nurul Aslya kemudian kami sepakat memberikan bantuan dalam bentuk bedah rumah atau renovasi, sebab rumah yang ditempati sebelumnya kurang layak huni,” ujar Ketua Lazismu Kudus Nadhif.

Lokasi bedah rumah tersebut dijelaskan Manager Lazismu Kudus Abdul Latif Muhtadin berada di Desa Undaan Lor Gang. 21 Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Sebelum rumah yang ditempati keluarga Nurul sering kebanjiran dan tidak layak huni, karena rumah tersebut di huni oleh Bapaknya, Kakaknya pertama (laki-laki) serta Kakaknya kedua beserta istrinya dan anaknya.

Proses bedah rumah ini dimulai sekitar bulan Januari akhir. Anggaran yang dibutuhakn sekitar dua puluh juta rupiah. Setelah selesai atapnya beberapa minggu lalu, kami langsung ada pelunasan ke took bangunan (RAJU TRUST) yang selama ini bekerjasama dengan lazismu kudus untuk mendukung program bedah rumah kepada keluarga Nurul Aslya.

warga membantu bedah rumah

Sementara itu, Sadli, ayah kandung dari Nurul Aslya merasa bersyukur kepada Allah atas bantuan yang diberikan oleh Lazismu kudus serta para donator. Semoga bantuan bedah rumah ini menjadi ladang amal ibadah yang pahalanya terus mengalir hingga akhir jaman. Sebab rumah yang ditempatinya sekarang sudah sangat baik dibandingkan awalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *