Tasyarufkan Kursi Roda di Hari Kebangkitan Nasional

Tasyarufkan Kursi Roda di Hari Kebangkitan Nasional

Kepala sekolah bersama pengurus lazismu KL saat penyerahan kursi roda

Bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional ini Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqah Muhammadiyah (Lazismu) SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus mentasyarufkan kursi roda untuk sahabat disabilitas bernama ibu Sriati 49 tahun, Senin (20/5).

Bapak Waras, suami ibu Sriati menyampaikan, rasa syukur kepada Allah atas bantuan kursi roda tersebut. Ia mengaku senang dan bahagia atas bantuan yang diberikan. Ia mengaku lega, karena dengan bantuan kursi roda, istrinya bisa keluar rumah.
“Istri saya sudah 5 tahun ini tidak bisa berjalan dan tidak bisa berbicara. Awalnya ia menonton televisi, lalu dengan tiba-tiba ia terjatuh dan kondisinya menjadi seperti ini. Terima kasih Lazismu,” ucap laki-laki yang beralamat di Mlatinorowito RT: 01 RW: 09 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

“Alhamdulillahirobbil’alamin, berkat para donatur yang menunaikan zakat, infaq, dan shodaqahnya melalui KL Lazismu SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, kami bisa berbuat untuk umat. Semoga kado ramadhan berupa kursi roda ini, bermanfaat dan bisa membantu aktivitas ibu Sriati untuk bisa keluar rumah menghirup udara segar,” ungkap Ustad Jamal selaku Kepala SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *